Posted by: brokethesoul | January 6, 2008

Awal Tahun Yang Optimis

Tanggal 4 januari 2008 memang hari yang penuh hoki. Angka empat yang merupakan nomor keberuntungan dan juga tanggal lahir saya ternyata memberikan hikmah yang baik di tahun 2008 ini. Pagi-pagi saya sudah dibuat gembira oleh Adbrite. Bagaimana tidak gembira, mereka telah mengembalikan account saya setelah seminggu lebih di blokir karena dianggap ada fraud click dan impressions. Hore… akhirnya saya masih bisa makan dari Cek Adbrite.

Kegembiraan itu berlanjut setelah ada telepon masuk dari nomor asing yang tidak saya simpan di contact list. Suara merdu dan profesional dari seorang cewek berkumandang di telinga saya. Wah ternyata dari CS-nya Citibank. Dia menyuruh saya mengambil uang dari cek Google Adsense yang saya tukarkan sebulan yang lalu. Cek yang accountnya sudah dibanned itu akhirnya cair juga. Sebelumnya saya sudah optimis, karena statusnya sudah cleared sebelum dibanned. Tapi meskipun begitu, perasaan was-was masih tetap ada mengingat uang masih ada di Amerika.

Kabar gembira ini juga dialami oleh beberapa teman adsenser yang lainnya. Di rumah kos ternyata sudah ada dua master yang menunggu denga hasil ceknya yang 4 digitbrokehesoul's blog. Baladika yang sibuk ngurusin laptop barunya tampak tersenyum sumringah dengan rokok andalannya di tangan. Widi aka panakleak langsung menyambut saya dengan sapaan penuh semangat, juga dengan rokok andalannya. Maklum mereka perokok kelas kakap brokethesoul's blog. Pesta kecil-kecilan pun terjadi dengan obrolan yang membuat tetangga pusing, karena mereka nggak ngerti dengan pembicaraan kita. Dibilang bahasa planet gitulah …. brokethesoul's blog

Akhirnya plong … hari ini membuat saya lebih optimis melangkah dengan bisnis online. Ini merupakan awal yang bagus di tahun 2008. Mudah-mudahan awal yang bagus ini diberi kemulusan oleh TYME untuk saya dan semua para pelaku bisnis online di manapun berada. Semoga tidak terjadi banned massal GA dan Parked lagi. Semoga dan semoga ….


Responses

  1. PERTAMAX…

    OI… denger2 ada layanan 14045 yang kesana ya?????

    mau donkkkkkkkk

  2. 14045 ala tradisional bro … bungkusnya pake kulit pisang …wakakaka 😀

  3. wah jadi OKB nih sekarang ya :)) pantes di kamar mulu. ngitung duit ya mas… hehehehe

  4. Wah asik banget yah, pengennnnn ^o^

  5. @baladika

    ya mas …
    takut dirampok maling …

    hahahha ( sombong dikit )…

  6. Broky ini sapa ya?

    kok namanya terkenal di negri sebrang?

  7. ya terkenal di negeri para setan … hehehhee

  8. Baladika dengan KB Andalan,Kaburrrrrrrrrrr

  9. […] 5. Jangan sampai keringat, bakteri dan kotoran menempel di wajah. Ikat rambut Anda saat panas dan hindari memakai topi dan kacamata. […]


Leave a comment

Categories